Irish Bella dalam balutan busana serba pink/Instagram @_irishbella_
Irish Bella dalam balutan busana serba pink/Instagram @_irishbella_
KOMENTAR

IRISH Bella semakin produktif sebagai seorang womanpreneur. Sukses dengan lini fesyen dan kuliner, Irish kini merambah usaha di bidang produk perawatan kulit alias skincare.

Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H, Irish meluncurkan Wonderish, dengan produk pertamanya yaitu Silky Brigthening Serum dan Silky Brightening Moisturizer.

Produk dengan kemasan bernuansa pink ini diklaim bebas alkohol, bebas pewangi, telah mengantongi sertifikat BPOM, dan sesuai untuk semua jenis kulit.

Keunggulan Wonderish adalah kandungan utama berupa GenoWhite. Serum Wonderish diyakini mampu mencerahkan kulit secara stabil, mengurangi dark spot, meratakan warna kulit, sekaligus menyamarkan garis halus tanda penuaan.

Sedangkan pelembap wajah Wonderish diklaim mampu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, menjaga kulit awet muda, dan menyamarkan hiperpigmentasi.

Yang menarik, filosofi Wonderish merupakan cerminan dari kehidupan seorang Irish Bella. Ia menjadi sosok perempuan muda yang dianggap banyak orang bermental kuat karena mampu menghadapi permasalahan hidup yang berat dan berhasil mengubah duka menjadi pencapaian yang bermakna.

“Sebagai wanita yang percaya pada kekuatan tersembunyi dalam setiap individu, saya merasa terhormat bahwa filosofi Wonderish yang menginspirasi ini mengambil inspirasi dari kisah hidup saya,” ucap ibu dua anak ini saat grand launching Wonderish, 4 Maret lalu.

Begitu pula Wonderish, mengajak perempuan untuk menjaga self-love dan menemukan kecantikan alami yang terpancar dari dalam diri mereka.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment